calender ucizZ

Diposting oleh astronomi

Astrologi Sejarah

Para Sejarah astrologi sebenarnya cukup menarik. Astrologi telah menjadi bagian utama dari banyak budaya akan kembali ke pra-sejarah kali. Beberapa sejarah astrologi adalah bertopeng dalam kontroversi dan misteri, karena astrologi digunakan sebelum alat itu dikembangkan untuk melihat planet-planet yang tidak dapat dilihat tanpa mata telanjang.
Yang berumur pendek provinsi Romawi Armenia pada tahun 117 (dalam jeruk), sebelah utara Mesopotamia.
Astrologi membuat penampilan pertamanya di pra-sejarah kali. Peta langit ditemukan di dinding gua, sama seperti gambar-gambar gua lainnya. Ini adalah yang paling kontroversial dan misterius dari semua bukti-bukti sejarah astrologi. Ini penghuni gua mungkin tidak memiliki alat yang diperlukan untuk melihat planet-planet. Bagaimana mereka tahu kemana mereka?
Penampilan berikutnya astrologi di Mesopotamia kuno dan budaya kuno lainnya. Budaya ini juga memiliki grafik astrologi luas yang tidak dapat dijelaskan. Namun, studi tentang astrologi ini cenderung dilewatkan ke Yunani melalui perdagangan dengan peradaban kuno.
Your Ad Here
Astrologi di Yunani diperluas ke bentuk yang kita mengenali di dunia Barat saat ini. Astrologi adalah bagian hidup sehari-hari di Yunani, dan Kekaisaran Romawi untuk mengikuti. Nama-nama planet, rasi bintang, dan tanda-tanda matahari dan bulan semua nama untuk Dewa Romawi dan nama lain.
Sarjana Yunani dan Romawi sering dijamin posisi di istana raja atau kaisar saat ini. Pengetahuan mereka tentang bintang-bintang dianggap sebagai bagian penting dari keputusan kerajaan, perencanaan pertempuran, dan aspeklain dari kehidupan istana. Namun, para ahli astrologi kali ini sering ditemukan hidup mereka berakhir tiba-tiba ketika pemerintah saat ini tidak seperti apa yang mereka katakan.
Untuk alasan ini dan lainnya seni astrologi hilang. Namun, itu membuat kembali datang bagus di Barat Eropa selama waktu dari Renaissance. Astrologi sekali lagi bentuk seni dihormati, dan mereka yang mempelajari astrologi dianggap beberapa pikiran terbesar periode. Namun, ketika usia pencerahan berakhir, astrologi sekali lagi menjadi topik yang dibahas jelas dan sedikit.
Source: http://id.hicow.com/perbintangan/rum/yunani-1782963.html

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Free Earth Cursors at www.totallyfreecursors.com